Kesan Peternak Kambing dan Sopir Jeep Pandanrejo: Sandiaga Uno Sosok Menteri yang Merakyat, Baik dan Sopan

KALIGESING, Suyanto, peternak kambing Desa Wisata Pandanrejo, Kecamatan Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah menilai, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf/Baparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno adalah pribadi yang ramah dan merakyat. 

Suyanto mengemukakan hal itu kepada Purworejo News saat Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Pandanrejo, Selasa (12/10). Peternak kambing Kaligesing itu mengaku kaget ketika disapa oleh Sandi.

“Saya kaget sekaligus terharu disapa Mas Sandi. Saya tidak menyangka Mas Sandi seramah itu kepada rakyat kecil seperti saya,” ujar Suyatno menyampaikan kesannya bertemu Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno naik jeep saat kunjungi Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo

“Seperti tidak ada batas, begitu merakyat banget dan itu saya tidak mengiranya,” imbuhnya.

Penilaian senada juga disampaikan oleh Siswanto, sopir jeep Desa Pandanrejo yang beruntung mendapat tugas membawa Sandiaga Uno dari Padepokan Giridampyak menuju obyek wisata Gunung Gajah.

“Saya tidak menyangka kalau Sandiaga adalah orang baik, Sopan dan ramah. Orangnya ternyata sangat baik,” ungkapnya. 

Siswanto herharap, semua pemimpin di Indonesia bisa sepeti Sandi dengan sifat yang merakyat dan humble ke semua masyarakat. (Nas)

 184 kali dilihat,  13 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *