Kapolres Purworejo Dapat Kejutan dari Kepala Rutan di Hari Ulang Tahunnya

PURWOREJO, Hari ini Selasa (16/7) Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong berulang tahun ke- 43. Sejumlah ucapan selamat dan doa mengalir dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Purworejo Lukman Agung Widodo, S.Kom, MH. Namun begitu dalam memberi ucapan selamat Lukman Agung Widodo sedikit memberi kejutan dengan mendatangi Kapolres Purworejo sembari membawa kue ulang tahun.

Tentu saja hal itu membuat Kapolres Purworejo terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Kepala Rutan tersebut. Pasalnya saat mendatangi Kapolres Lukman berdalih hendak melakukan koordinasi.

“Saya pikir Kepala Rutan hendak koordinasi dengan Polres, namun baru saja duduk di kursi tamu, tiba-tiba ada stafnya yang datang sambil membawa kue ulang tahun,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengaku sangat berterima kasih terhadap masyarakat Kabupaten Purworejo khususnya terhadap Rutan Purworejo yang memperhatikan tanggal lahirnya.

“Ke depan kerjasama Rutan dan Polres Purworejo harus terus ditingkatkan,”ucap Kapolres.

Sementara Lukman Agung Widodo selain mengucapkan selamat juga mendoakan agar Kapolres Purworejo karirnya meningkat terus serta menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat.

“Selamat ulang tahun, semoga panjang umur bagi kapolres yang selalu mendukung kami selaku partner/mitra Polri dalam penegakan dan pembinaan hukum. Kami berharap selalu sinergi dalam meningkatkan pelayanan hukum agar kesadaran hukum di masyarakat semakit meningkat. Minim pelangaran hukum, menurunnya angka residivis sehingga masyarakat selalu dalam kondisi aman tenteram dan damai,” ucap Lukman. (W5)

Tinggalkan Komentar