Jalin Sinergitas, LPKA Klas I Kutoarjo Gelar Senam Bersama Lintas Instansi

KUTOARJO, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo melalui kepalanya Hari Winarca terus menjalin sinergi dengan lintas instansi, terutama di lingkungan KECAMATAN Kutoarjo. Salah satunya melalui kegiatan senam bersama yang diadakan Jum’at (2/9).

Senam yang dilakukan di lapangan tenis LPKA Kutoarjo diiikuti sekitar 130 peserta, diantaranya Camat Kutoarjo Galuh Bakti Pertiwi, Kapolsek Kutoarjo AKP Kuat, Danki Brimob Batalyon 4 Pelopor C Kutoarjo AKP Bambang Budi Leksono, Kepala Stasiun Kutoarjo Satrio Andri.

Juga Kepala PLN Kutoarjo, BRI Kutoarjo, perwakilan guru bersama 35 siswanya, SMPN 5 Purworejo, Puskesmas Kutoarjo, serta kelurahan di lingkungan Kecamatan Kutoarjo. Dua orang instruktur dihadirkan untuk memandu senam yang dimulai pukul 07.30 hingga 09.20 itu.

Menurut Hari Winarca, senam bersama ini nantinya bergulir bergantian setiap tiga bulan dengan instansi lain di lingkungan Kecamatan Kutoarjo.

“Selain untuk menjaga kebugaran, sinergitas dan kebersamaan menjadi salah satu bagian penting dari tujuan senam bersama ini,” ungkap Hari. (Dia)

Tinggalkan Komentar