Info Covid Hari Ini: Nihil Penambahan, 40 Orang Sembuh

PURWOREJO, Tidak ada penambahan positif Covid-19 hari ini. Demikian hasil yang dirilis Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo Dr Tollha Amaruddin, Sp. THT, KL, M.Kes hari Rabu malam (24/2). Dengan demikian jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 masih sama dengan kemarin yakni sebanyak 4.675 orang

Meski begitu, Dr Tolkha menyebut ada penambahan 40 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isman dalam sehari. Kemarin 4.274 orang, hari ini 4.314 orang.
Demikian pula dengan jumlah yang menjalani isman, berkurang 34 orang dari hari sebelumnya, yakni dari 211 menjadi 177 orang pada hari ini.

Adapun yang dirawat di RS, juga mengalami pengurangan. Jika kemarin sebanyak 31 orang, hari ini 25 orang atau berkurang enam orang dibanding kemarin. Sedangkan yang meninggal dunia 159 orang, sama seperti kemarin.

Dr Tolkha juga merilis jumlah sampel swab yang dikirim ke BBTKLPP Yogya dalam dua hari (Selasa dan Rabu). “Hari Selasa jumlah yang dikirim 50 sampel swab. Terbanyak dari RS Dr Tjitrowardojo. Lainnya berasal dari berbagai puskesmas dan rumah sakit di Purworejo, ” ucapnya.

Adapun hari Rabu dikirim 55 sampel swab. Terbanyak dari Puskesmas Bayan yakni 25 sampel, kemudian RS Dr Tjitrowardojo 11 sampel swab. Sisanya dari rumah sakit dan puskesmas yang ada di Purworejo. (Dia)

 55 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *