Info Covid-19 Hari Ini: Positif Tambah 6 Orang, Seorang Diantaranya Dokter

PURWOREJO, Dua hari ini jumlah warga Purworejo yang terkonfirmasi positif cenderung menurun. Setelah sehari sebelumnya delapan orang, hari ini Rabu (9/12) hanya enam orang, satu diantaranya seorang dokter.

Menurut rilis dari Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Purworejo Dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT, KL, M.Kes, dari enam orang itu lima diantaranya perempuan. Mereka berasal dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Purworejo empat orang, serta Kecamatan Banyuurip dan Grabag masing-masing satu orang.

Dengan adanya tambahan tersebut, total sudah 1.567 warga Purworejo yang terjangkit virus Corona, tapi 1.124 orang diantaranya sembuh, 369 orang sedang menjalani isolasi mandiri, 11 orang tengah menjalani perawatan di rumah sakit, dan 63 orang yang dinyatakan meninggal akibat Covid-19.

Berikut inisial nama yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini :
Kecamatan Purworejo Su (laki-laki), dr. JW (perempuan), S (perempuan), dan CSA (perempuan). Kecamatan Grabag SD ( perempuan) dan Kecamatan Banyuurip MH (perempuan).

Semoga jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 terus mengalami tren menurun sehingga Purworejo dapat segera menuju zona hijau. (Dia)

 702 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *