Info Covid-19 Hari Ini, Positif Tambah 13 Orang, Meninggal Dunia 1 Orang

PURWOREJO, Pergerakan warga Purworejo yang terpapar Covid-19 hari ini Jumat (18/12) mengalami penurunan dari hari sebelumnya yakni “hanya” 13 orang. Meski demikian hari ini juga ada satu orang yang meninggal akibat Covid-19 yakni S warga Kelurahan Baledono, Kecamatan Purworejo.

Demikian rilis yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp.THT, M.Kes. Disebutkan, sampai saat ini sudah ada 1.894 warga Purworejo yang terpapar Covid-19 dengan 1.467 diantaranya sembuh, 313 orang menjalani isolasi mandiri, 73 orang meninggal, dan 41 orang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan yang menunggu hasil swab sebanyak 1.296 orang atau bertambah 277 orang dari hari sebelumnya. Sementara sampai hari ini total swab yang dilakukan sudah sebanyak 15.212 dengan 12.021 diantaranya negatif.

Adapun ke-13 orang yang positif Covid-19 hari ini berasal dari enam kecamatan yakni Purworejo dan Banyuurip masing-masing empat orang, Kecamatan Kutoarjo tiga orang, sedangkan Kecamatan Kemiri, Bayan, dan Grabag masing-masing satu orang.

Berikut inisial nama warga yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini.
Kecamatan Purworejo : NRS, TA, dan S warga Kelurahan Sindurjan, serta W warga Kelurahan Doplang.
Kecamatan Banyuurip : TNL warga Perum Banyuurip, K warga Kelurahan Kledung Karangdalem, dan HNF warga Kelurahan Kledung Kradenan.

Kecamatan Kutoarjo : KD dan S warga jalan Mardi Usodo, serta W warga GirirejoTimur. Kecamatan Bayan : WEB (Desa Bandungrejo). Kecamatan Kemiri :DD (Desa Rowobayem).
Kecamatan Grabag : NH (Desa Kalirejo). (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *