Info Covid-19 Hari Ini Hanya Ada Tambahan Pasien Positif 3 Orang

PURWOREJO, Setelah sebelumnya sempat mengalami lonjakan yang cukup tajam, hari ini, Senin (11/1) jumlah warga Purworejo yang terpapar Covid-19 mengalami turbulensi dengan hanya bertambah tiga orang. Kepastian itu diperoleh dari Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin Sp.THT,KL, M.Kes, Senin (11/1) sore.

Meski demikian, dr Tolkha juga merilis dua orang yang meninggal akibat Covid-19 yakni HKA (L/57) warga Kampung Brengkelan, Kecamatan Purworejo dan M (P/54) warga Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag.

Dr Tolkha juga menyebut, akibat terjadi error atau gangguan pada sistem pelaporan, maka hasil rekap sementara dalam dua hari sebelumnya juga belum dimasukkan ke sistem.

“Baru hari ini sistem kembali normal. Dari data sebelumnya juga mengalami perubahan dari semula 121 dalam dua hari menjadi 127 orang. Sedangkan tambahan hari ini ada tiga orang,” jelas dr Tolkha, tanpa merinci identitas ketiga pasien tersebut.

Menurutnya, jumlah probable juga mengalami lonjakan yakni mencapai 49 orang. Adapun yang menunggu hasil swab sebanyak 1.113 orang. Dengan demikian, hingga hari ini sebanyak 2.937 warga Purworejo yang sudah terinfeksi Covid-19. Dari jumlah itu 2.422 orang diantaranya telah sembuh, 400 orang isman, 92 orang meninggal dunia, dan 16 orang tengah dirawat di RS. (Dia)

 607 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *