Info Covid-19: Dalam Tiga Hari Positif Hanya Bertambah 8 Orang

PURWOREJO, Dalam tiga hari terakhir, akumulasi penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi Covid,-19 hanya sebanyak delapan orang, yakni tiga orang di hari Minggu, nihil di hari Senin, dan bertambah lima pada hari Selasa ini (26/2).

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo Dr Tolkha Amaruddin, Sp. THT, KL, M. Kes merilis, kelima warga itu yakni N (L/57) warga Desa Bragolan, Purwodadi, DS (P/ 36) warga Kelurahan Semawung Daleman, Kutoarjo, Y (L/73) warga Desa Gedong, Kemiri, NA (L/48) warga Desa Kalisemo, Loano, dan SH (L/51) warga Desa Bandung Kidul, Bayan.

Dr Tolkha juga merilis hingga hari ini total sudah 4.472 orang yang pernah terjangkit Covid-19, 4.070 orang diantaranya sudah sembuh, 223 orang tengah mengalami isman, 150 orang meninggal, dan 28 orang yang sedang dirawat di RS.

Dibanding kemarin, hari ini tercatat ada 50 orang yang dinyatakan sembuh, berkurang 36 orang yang menjalani usman, serta berkurang empat orang yang dirawat di RS.

Selain itu, dari data yang diterima, dalam sehari ada 95 warga Purworejo yang diswab. Mereka berasal dari puskesmas serta rumah sakit yang tersebar di Purworejo. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *