Ikatan Mahasiswa Purworejo Kembali Gelar Expo Pendidikan

PURWOREJO, Ikatan Mahasiswa Purworejo Seluruh Indonesia (IMP) kembali menggelar kegiatan Expo Universitas 2019 dengan tema Tingkatkan Pertisipasi Edukasi Untuk Purworejo yang Lebih Edukatif (Treasure).

Ketua Panitia Ilham Wahyu mengatakan kegiatan Expo Universitas sudah dimulai tanggal 6 Januari 2019 berupa parade edukatif expo, donor darah, cek kesehatan gratis, orasi mahasiswa di Amphiteater Alun-alun Purworejo dan talkshow motivasi.

“Sebagai puncak kegiatan adalah Campus Fair Day yang menghadirkan 30 stand perguruan tinggi berasal dari seluruh Indonesia,” kata Ilham Wahyu, Minggu (20/1).

Expo Pendidikan yang digelar di Gedung Pertemuan SMK Negeri 1 Purworejo, Sabtu dan Minggu (20-21/1) lalu itu dikunjungi ribuan pelajar. Mereka mencari informasi tentang perguruan tinggi negeri san swasta di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Campus Fair Day bekerjasama dengan rumah pelayanan Psikologi menyediakan stand konsultasi perguruan tinggi yang ditujukan bagi pengunjung yang kebingungan untuk menyelaraskan bakat dan minat yang dimiliki dengan jurusan di perguruan tinggi.

Diungkapkan, kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto, SH, MM. (W5)

Tinggalkan Komentar