Hujan Angin Porak-porandakan Sejumlah Rumah di Perum Pepabri Borokulon

BANYUURIP, Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang terjadi Jumat (1/3) sore sekitar pukul 14.30, memporak-porandakan sejumlah rumah di kompleks Perumahan Pebabri, Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip. Sedikitnya tiga buah rumah milik Bu Surip, warga RT 7 RW 5, rumah Bu Evi warga RT 4 RW 5, dan rumah Nowo Nuraeni mengalami kerusakan pada atap. Seng dan asbes beterbangan terbawa angin.
Seorang saksi mata warga Perum Pepabri bernama Nowo Nuraeni (54), mengungkapkan, hujan disertai angin kencang datang secara tiba-tiba sekitar pukul 14.30. Saat itu dia sedang berada di ruang keluarga.
Tiba-tiba dari lantai atas terdengar suara gaduh. Setelah dicek ternyata atap rumah sudah terbuka. Beberapa seng sudah lepas dari tempatnya. Air hujan pun masuk ke ruangan.

Sementara itu di lokasi berbeda, kejadian serupa menimpa rumah Bu Surip. Beberapa asbes rumahnya lepas dan berserakan di atap. Bu Surip yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat serok sampah itu pun ketakutan dan meminta tolong tetangga.
Saat berita ini ditulis hujan dan angin murub telah reda, tapi sesekali masih terdengar suara geluduk. Belum ada laporan korban jiwa akibat kejadian tersebut. (Nas)

Tinggalkan Komentar