Hari Ini Tak Ada Tambahan Positif Covid, 2 MD, 15 Orang Sembuh

PURWOREJO, Kabar baik datang dari Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo hari Kamis ini (4/3) karena tidak ada penambahan warga yang terkonfirmasi Covid. Jubir Dr Tolkha Amaruddin, Sp, STH, KL, M.Kes juga merilis ada sebanyak 15 orang yang sembuh dalam sehari.

Meski begitu, ada dua orang yang meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19, yakni S (P/50) waarga Candisari Banyuurip dan D (L/55) warga Megulungkidul Pituruh. Selain itu jumlah yang menjalani isman berkurang 13 orang dari hari sebelumnya. Mereka yang menjalani rawat inap di RS juga berkurang empat orang dibanding kemarin.

Dengan demikian, posisi konfirmasi Covid-19 hingga hari ini 4.836 orang, sembuh 4.507 orang, meninggal dunia 164 orang, 150 orang menjalani isman, dan tersisa 15 orang yang masih menjalani rawat inap di RS.

Dr Toklha juga merilis jumlah sampel swab yang dikirim hari ini sebanyak 52 sampel. Berasal dari 13 rumah sakit dan puskesmas di Purworejo. Diantaranya Puskesmas Banyuurip dan Pituruh masing-masing delapan, dan RS Dr Tjitrowardojo sebanyak tujuh sampel swab. (Dia)

Tinggalkan Komentar