Grand Final Berlangsung Singkat, Narendra dan Putri Jadi Bagus dan Roro Purworejo 2021

PURWOREJO, Di tengah tingginya angka penambahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purworejo, panitia tampaknya tidak bisa menunda acara Grand Final Bagus Roro Kabupaten Purworejo tahun 2021 yang telah dijadwalkan.

Maka acara yang dihadiri puluhan tamu undangan itu pun tetap diadakan pada Rabu malam (23/6) di Lantai 2 Ganesha Convention Hall Purworejo.

Dengan iringan live music dan dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo Agung Wobowo, ke-10 finalis Bagus Roro itu pun mengikuti rangkaian acara disaksikan tamu undangan dalam jamuan round table.

Setelah melalui berbagai tahap penjurian, akhirnya Narendra Dewa Fairuzy dan Putri Nasha Yulia ditetapkan sebagai Bagus dan Roro Purworejo Tahun 2021 dan Budi Prasetyo dan Nadila Hariyanti sebagai runner up.

Bagus dan Roro 2021 dan Runner up

Selain itu panitia juga memilih peserta kategori Favorit, Persahabatan, Busana Terbaik, Fotogenik, dan peserta Berbakat.

Kadinparbud menyerahkan tropi serta berbagai reward yang diberikan kepada Bagus dan Roro tahun ini. Dalam rundown acara, semula acara akan berakhir pada pukul 23.00. Tetapi acara hanya berlangsung singkat. Pukul 21.30 acara sudah berakhir.

Dari pantauan Purworejo News, mulai babak penyisihan hingga grand final yang berlangsung malam ini, kegiatan yang salah satu tujuannya memilih duta untuk mempromosikan Purworejo itu, justru sepi dari publikasi media.

Selain Purworejo News, tak satu pun awak media yang tampak meliput acara tersebut. Pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan selaku pemilik acara terkesan tidak membutuhkan liputan media. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *