Gara-gara Masalah Sepele, AS Tega Nylurit Tukang Becak Hingga Bersimbah Darah

PURWOREJO, Diduga lantaran tersinggung saat ditegur, AS warga Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo nekat membacok Ady Suratno (49) warga Dusun Lembujati, RT 6 RW 5 Desa Banaran, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Sabtu (19/1).

Kapolsek Purworejo AKP Markhotib, SH mengatakan peristiwa berdarah itu terjadi bermula saat korban yang berprofesi sebagai tukang becak usai shalat subuh mangkal di depan Hotel Suronegaran Jalan Urip Sumoharjo.

Pada saat korban duduk di becak menunggu penumpang, datang tersangka mengambil botol mineral di becak milik korban yang satunya lagi, tak jauh dari korban mangkal.

Melihat itu korban mendekati tersangka dan menegur dengan kata-kata “Ojo dijupuk jek kanggo” (Jangan diambil, masih dipakai).

Merasa mendapat teguran tersangka mengambil sebilah celurit sepanjang sekitar 30 cm dari dalam saku celananya dan langsung membacok korban.

Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian kepala bagian kanan dan bagian kiri. Korban pun tersungkur bersimbah darah dan harus dilarikan ke RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo.

“Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan sepanjang sekitar 3 sentimeter dan kepala bagian kiri mengalami luka robek sepanjang sekitar 5 sentimeter,” kata Kapolsek Purworejo.

Untuk pengusutan lebih lanjut saat ini tersangka yang kesehariannya sebagai pemulung sudah diamankan di Mapolsek Purworejo. (W5)

Tinggalkan Komentar