Gantikan Lukman, Muhammad Mukaffi Jabat Kepala Rutan Purworejo

PURWOREJO, Bertempat di Aula Baharudiin Lopa, Jumat (22/1) Lukman Agung Widodo menyerahkan jabatan Kepala Rutan Purworejo kepada Muhammad Mukaffi. Acara sertijab dihadiri oleh KaRutan Salatiga Andri Lesmano dan seluruh petugas pemasyarakatan Rutan Purworejo, termasuk warga binaan.

Mukaffi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo, Jawa Timur. Adapun Lukman Agung Widodo selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Bagian Bimbingan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang.

Dalam sambutan pelepasannya, Lukman mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama 2 tahun 4 bulan dirinya bertugas di Rutan Purworejo. “Saya mohon undur diri dari salah satu tempat yang saya cintai. Banyak kenangan yang nantinya akan saya rindukan,” tutur Lukman terharu.

Bagi warga Rutan, Lukman dikenang sebagai sosok yang low profile dan ramah. “Sifat Pak Lukman yang low profile dan ramah pasti akan dirindukan oleh seluruh pegawai,” ungkap Staf Pengamanan Rutan Purworejo Catur Fitriana Ulfah mewakili karyawan rutan saat menyampaikan sambutan.

Mukaffi dalam sambutannya mengajak keluarga besar Rutan Purworejo untuk bekerjasama dan saling komunikasi untuk kemajuan Rutan Purworejo.

“Saya harap Rutan Purworejo yang sudah baik ini nantinya dapat semakin lebih baik lagi. Mari kita wujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” tandasnya. (Dia)

 245 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *