Edhy Purwanto Terpilih Jadi Ketua Umum Kejora 81

PURWOREJO, Edhy Purwanto terpilih menjadi ketua umum alumni SMPN 2 Purworejo Angkatan tahun 1981 (Kejora 81). Melalui mekanisme pemilihan secara langsung, Edhy Purwanto berhasil meraih 76 suara. Adapun dua kandidat lain yakni Edi Widiyantoro mendapatkan empat suara dan Theolina dua suara.

Dengan demikian Edhy menggantikan ketua umum sebelumnya yakni Kombes Setiyono yang meninggal beberapa waktu lalu karena sakit. Edhy akan menjabat sebagai ketua umum Kejora 81 selama empat tahun ke depan.

Anggota Kejora 81 berfoto bersama di Alun-alun Purworejo

Acara pemilihan ketua umum Kejora 81 yang diadakan di Sulthan Kopi & Eatery pada Minggu (4/9) itu merupakan salah satu agenda reuni Kejora 81. Setelah sebelumnya pada Sabtu (3/9) diadakan acara malam keakraban .

Lalu pada Minggu pagi acara berlanjut berupa senam dan jalan sehat di seputar Alun-alun Purworejo serta beranjangsana sejenak ke almamater.

Sebelum agenda pemilihan ketua umum, panitia membagikan puluhan doorprize untuk anggota Kejora 81 yang beruntung. Pemilihan ketua umum Kejora 81 menjadi acara pamungkas reuni tahun ini, yang dirangkai bersamaan dengan peringatan HUT SMPN 2. (Dia)

Tinggalkan Komentar