Dua Hari Tinggalkan Rumah, Warga Cangkrep Kidul Ditemukan Tewas di Sungai Bogowonto

PURWOREJO, Sutopo bin Marlan (33) warga RT 01 RW 05 Kelurahan Cangkrep Kidul, Kecamatan Purworejo, ditemukan tewas terdampar di Sungai Bogowonto, Rabu (7/9) pagi pukul 06.00. Menurut keterangan, korban meninggalkan rumah pada Senin (5/9) lalu.

Saat ditemukan, korban tidak diketahui identitasnya. Korban mengenakan kaos dan tidak memakai celana. Posisi korban tengkurap.

Tapi setelah kabar penemuan mayat beredar di media sosial, beberapa jam kemudian ada konfirmasi dari keluarganya, yang menyebutkan korban bernama Sutopo bin Marlan, warga Cangkrep Kidul.

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap di rengah sungai

Keterangan yang dihimpun di lokasi menyebutkan, sekitar pukul 06.00 saksi Purnomo (45), warga setempat, saat akan menyeberang sungai, melihat sesosok mayat laki-laki dalam posisi tengkurap di tengah sungai. Di sekitar lokasi juga tercium bau yang menyengat.

Melihat itu Purnomo lalu pulang dan memberi tahu warga sekitar. Oleh warga temuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Purworejo. Tak lama kemudian tim Inafis Polsek Purworejo turun ke lokasi.

Sejumlah petugas dari Polsek, Koramil dan Puskesmas dibantu warga mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo untuk dilakukan pemeriksaan. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban. (Nas)

Tinggalkan Komentar