DPC Partai Demokrat Purworejo Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup di Dadirejo

BAGELEN, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purworejo menggelar Turnamen Bola Voli AHY Cup I, di Desa Dadirejo, Kecamatan Bagelen, 7 – 11 September 2022. Turnamen dibuka secara resmi oleh fungsionaris DPC Partai Demokrat, Sigit Aprianto, ST.

Dalam sambutannya Sigit Aprianto mengungkapkan, Turnamen Bola Voli AHY Cup I digelar dalan rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September.

“Kami sengaja menggelar turnamen ini di Desa Dadirejo, tujuannya untuk mendekatkan partai ke masyarakat desa,” kata anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Purworejo dari Dapil 2 itu.

Salah satu pertandingan di babak penyisihan sore ini

Dikatakan, melalui turnamen tersebut pihaknya ingin mengembangkan dan menggali talenta-talenta atlet voli di desa-desa. Sebab bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di Purworejo.

Turnamen Bola Voli AHY Cup diikuti oleh 10 peserta, yaitu Old Libas Dadirejo, Sangkalan Bapangsari, Krendetan, Gayato, Amurka Karangsari, Jambu Putra Dadirejo, Libas Dadirejo, Tlogokotes dan Jatikontal.

Selain turnamen bola voli, DPC Partai Demokrat juga menggelar lomba tumpeng PDRI, senam bersama dan tasyakuran HUT ke-21 Partai Demokrat. (Nas)

Tinggalkan Komentar