Dipakai Buat Pesta Miras, Pemilik Kos Minta Maaf pada Warga

PURWOREJO, Pasca digrebeg karena kedapatan menggelar pesta miras pada Minggu dini hari lalu, pemilik kos yang berada di lingkungan RT 01 RW 02 Kelurahan Pangenjurutengah akhirnya dipertemukan dengan warga. Pertemuan yang dilakukan di Balai Desa Kelurahan Pangenjurutengah pada Selasa (19/7) itu dihadiri Kepala Kelurahan Pangenjurutengah Widodo, Babinkantibmas, babinsa, serta ketua RT dan RW  setempat.

Pemilik kos, Pawit yang tercatat sebagai warga Desa Sidomulyo itu meminta maaf atas kejadian sebelumnya. Ia pun dan berjanji, apabila kembali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya selaku pemilik kos bersedia menerima sangsi dari warga.

Perjanjian tersebut dituangkan dalam bentuk tulisan bermaterai yang ditandatangani berbagai pihak. Pertemuan pun berjalan damai.

Suasana pertemuan pemilik kos dengan warga dan pihak keamanan

Kepala Kelurahan Pangenjurutengah Widodo kepada Purworejo News mengatakan, pada prinsipnya sudah ada kesepakatan dari pemilik kos yang akan membenahi aturan bagi penghuni kos.

“Yakni dengan menunjukkan data diri dan sanggup menciptakan lingkungan yang kondusif,” kata Widodo. Disebutkan, pemilik kos pun sudah meminta maaf kepada lingkungan terkait kejadian sebelumnya. (Dia)

Tinggalkan Komentar