Dinkominfostasandi dan Wartawan Purworejo Studi Banding ke Kota Batu

BATU, Wartawan Purworejo bersama Dinas Kominfostasandi mengadakan studi banding ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur selama tiga hari, yakni mulai Minggu hingga Selasa (22-24/5). Tujuan utamanya yakni berkunjung ke Kantor Kominfo Kota Batu. Rombongan dipimpin oleh Plt Kadin Kominfostasandi Stepanus Aan Isa Nugroho, STTP, M.Si.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan pada Senin (23/5) ke kantor Dinas Kominfo, rombongan wartawan sebanyak 25 orang beserta Aan Isa Nugroho diterima oleh Sekdin Kominfo Kota Batu Chairil Fajar Rofi, S.Si, M.Si dan Kabid IKP Andri Wijaya, S.Sos.

Selain itu rombongan juga bertemu dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. Beberapa hal penting disampaikan oleh Sekdin Kominfo Kota Batu terkait tupoksi dan hubungan kemitraan dengan wartawan.

Rombongan yang dipompin Stephanus Aan (paling kanan) diterima oleh pimpinan Dinkominfo Kota Batu

Stepanus Aan berharap, acara studi banding yang dirangkai dengan kegiatan press tour ke beberapa obyek wisata di Jawa Timur dapat meningkatkan kinerja serta sinergi antara wartawan dengan Kominfostasandi.

“Selain itu juga diharapkan dapat mempererat silatutahmi antar wartawan melalui kegiatan bersama,” kata Aan yang akan segara mengakhiri jabatannya sebagai Plt Kadinas Kominfostasandi.

Hal itu mengingat akan segera ditunjuk kepala dinas definitif sekitar dua minggu yang akan datang. (Dia)

Tinggalkan Komentar