Di Purworejo, Presiden Jokowi Serahkan 3.800 Sertifikat Tanah kepada Warga

PURWOREJO, Presiden Joko Widodo Kamis (29/8) siang berkunjung ke Purworejo untuk menyerahkan 3.800 sertifikat tanah kepada warga. Penyerahan sertifikat dilakukan di Gelanggang Olah Raga (GOR) WR Supratman, diwakili oleh 12 orang dan disaksikan oleh ratusan warga penerima sertifikat yang memenuhi gelanggang.

Presiden tiba di GOR WR Supratman sekitar pukul 12.00 disambut oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Bupati Purworejo Agus Bastian dan sejumlah pejabat tingkat provinsi dan kabupaten.

Kehadiran Presiden Jokowi di Purworejo mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Di sepanjang jalan, mulai perbatasan Jateng-Yogyakarta, hingga masuk ke lokasi, ribuan warga temasuk anak-anak sekolah menyambutnya di tepi jalan.

Sesampainya di GOR, Presiden yang mengenakan hem putih lengan panjang, dihadang ibu-ibu yang meminta selfi. Presiden pun tidak keberatan melayani permintaan ibu-ibu untuk berswafoto ria.

Menurut rencana, nanti malam Jokowi diagendakan menyaksikan pergelaran wayang kulit di Alun-alun Purworejo yang akan menampilkan dalang wanita Nyi Dwi Puspita Ningrum, guru SMAN 7 Purworejo asal Kecamatan Bruno. (W5)

Tinggalkan Komentar