Di Butuh, Janda Sebatang Kara Ditemukan Meninggal dengan Tubuh Menghitam

BUTUH, Menik Noviani (56) warga RT 002 RW 005 Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh ditemukan meninggal di rumahnya dengan kondisi jazad sudah menghitam, Jumat (25/1). Kontan penemuan mayat janda tersebut sempat menggegerkan warga setempat.

Menurut Marsudi, warga yang mengetahui kejadian tersebut, saat itu dirinya melintas di depan rumah korban sekitar pukul 20.00 WIB. Sewaktu dibdepan rumah korban Marsudi merasa aneh dan curiga karena lampu rumah korban masih menyala padahal sudah empat hari korban tidak kelihatan.

“Tidak biasanya jam seperti itu lampunya masih menyala. Karena penasaran saya coba intip lewat jendela karena pintunya terkunci,” kata Marsudi.

Namun Marsudi kaget bukan kepalang ketika dari balik jendela dirinya melihat korban sudah membujur kaku dengan tubuh sudah menghitam .

Melihat hal tersebut Marsudi kemudian memberitahu warga dan melaporkan ke perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke Polsek Butuh.

Anggota Polsek Butuh yang datang ke lokasi kejadian bersama petugas Puskesmas Butuh kemudian melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan dinyatakan meninggal karena sakit. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo.

“Selama ini korban yang sebatang kara tinggal seorang diri, mungkin korban sakit dan tidak ada yang mengetahuinya,” ucap Marsudi. (W5)

Tinggalkan Komentar