Deklakarasikan Anies Baswedan for President, Jarnas Purworejo Bertekad Jadi Lumbung Suara

BAGELEN, Dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden dikumandangkan dalam acara Deklarasi Jaringan Relawan Anies Baswedan (Jarnas) Purworejo yang digelar pada Kamis (26/5) di Kebon Kalasan, Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen. Purworejo pun digadang-gadang akan menjadi lumbung suara Anies Baswedan sebagai Presiden di wilayah Jawa Tengah.

Acara deklarasi Jarnas Purworejo Anies Baswedan for President itu diikuti puluhan relawan pendukung. Mereka berasal dari berbagai unsur, yakni pensiunan, pengusaha, tokoh masyarakat, serta aktivis di daerah baik pria maupun wanita.

Dalam acara tersebut Ketua Presidium Jarnas Purworejo, Drs Zusron, MM mengatakan, relawan berasal dari berbagai kalangan dan boleh dari anggota partai manapun. “Yang penting konsisten mendukung Mas Anies sebagai (calon) presiden,” tegasnya.

Adapun Ketua Dewan Penasehat Jarnas Dr Sunarto menyebutkan, kampanye Anies for President tidak lagi dilakukan secara senyap.

Zusron

“Sekarang saatnya kita optimistis Anies jadi presiden. PR terbesar kita saat ini adalah melakukan kampanye terutama mengangkat profil Anies sebagai sosok yang pinter, bener, dan winner,” ucapnya.

Dikatakan Sunarto, saat ini jarnas sudah ada di semua provinsi di Indonesia. Untuk wilayah Kedu, memang baru Purworejo yang aktif.
Dirinya meminta kepada semua relawan untuk segera bekerja, dimulai dari tingkat terkecil yakni keluarga dan kerabat.

Alasan dipilihnya Anies sebagai (calon) presiden, menurut mereka, karena cara kerjanya yang terukur dan jauh dari pencitraan. “Mas Anies dinilai dapat menerima aspirasi dari berbagai kalangan. Jarang ada pemimpin seperti itu,” ucap Zusron.

Prestasinya sebagai gubernur DKI Jakarta yang mampu mengatasi berbagai permasalahan klasik pun menjadi alasan dipilihnya Anies sebagai presiden.

Dr Sunarto

Menurut Sunarto, Anies dinilai mampu mengatasi masalah kemacetan dan banjir di ibu kota. Anies juga merupakan sosok yang “bersih” dan cerdas sehingga mendapatkan banyak penghargaan.

Dalam acara deklarasi tersebut para relawan menyayikan bersama Mars Anies Baswedan. Mereka pun memperoleh aneka alat peraga kampanye seperti kalender dan stiker.

Hal itu diharapkan dapat disosialisasikan sebagai bentuk dukungan penuh kepada Anies.

“Kami all out 100% dan berharap nantinya Mas Anies dapat menjadi presiden,” kata Zusron yang diamini pengurus dan tokoh masyarakat yang mendampinginya saat wawancara. (Nas)

5 comments

    1. WARGA KAB PURWOREJO YG BANGGA AKAN PUTRA DAERAH PASTI PILIH GANJAR PRANOWO PUTRA ASLI KUTOARJO UTK MAJU MENJADI RI1.

    2. WARGA KABUPATEN PURWOREJO YG WARAS PASTI AKAN MILIH GANJAR PRANOWO PUTRA ASLI PURWOREJO UNTUK MAJU MENJADI RI1.

Tinggalkan Komentar