Data Terlambat Masuk, Kasus Positif Covid-19 Hari Ini Nihil

PURWOREJO, Nihilnya jumlah penambahan Covid-19 di Kabupaten Purworejo hari Minggu (7/2) disebabkan karena terlambatnya laporan masuk ke dalam data Satgas Penanganan Covid-19. Hal itu karena input data dilakukan, berdasarkan data yang masuk maksimal hingga pukul 13.00.

“Hari ini (Minggu) data masuk pada pukul 15.30. Jadi baru kita rekap besok (Senin) sekalian,” jelas Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp. THT, KL, M. Kes saat dikonfirmasi terkait penyebab nihilnya penambahan Covid-19 hari ini.

Ini berarti, Senin (8/2) akan ada akumulasi rekap hasil konfirmasi Covid-19 dalam dua hari yakni rekap hari Minggu dan Senin (besok). Berapa jumlah hari ini, dr Tolkha tidak bersedia menyebutkan.

Dengan demikian, jumlah tambahan, isman, yang sembuh maupun yang meninggal dunia hari ini sama dengan kemarin. Yakni yang terkonfirmasi Covid -19 ada 4.233 orang, 3.659 orang diantaranya sudah sembuh, 401 orang menjalani isman, 137 orang meninggal dunia, dan 36 orang sedang menjalani perawatan di RS. (Dia)

 257 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *