Covid-19 Reda, Perum KBN Kembali Gelar Jalan Sehat

PURWOREJO, Setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, warga Perum KBN RW 8 Kelurahan Pangenjurutengah Kecamatan Purworejo kembali bergembira dengan diadakannya Jalan Sehat yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 RI tahun inj. Jalan sehat diadakan pada Minggu (14/8) pagi diikuti ratusan warga Perum KBN yang memiliki lima RT itu.

Rute yang diambil yakni mengelilingi Perum KBN kemudian menyusuri tepian sungai di RW 4 dan finish di lapangan KBN tengah. Selain jalan sehat, peserta juga bisa membeli aneka makanan dan minuman yang dijual oleh warga.

Selain disuguhi hiburan, peserta jalan sehat juga menanti ratusan door prize yang disediakan panitia, dengan hadiah utama satu unit mesin cuci. Door prize tersebut berasal dari sponsor yang tak lain juga warga Perum KBN dan juga Puriland Development.

Sponsor dari Puriland Development menyerahkan door prize

Sama dengan sebelumnya, panitia jalan sehat kali ini pun diserahkan kepada remaja Perum KBN yang kompak menghandel acara. Selain itu peserta juga kompak joget bersama dengan iringan isntruktur.

Hingga pukul 11 siang acara berakhir setelah diundi hadiah utama. Ketua RW 8 Bambang Purwo Darminto pun bersyukur acara dapat berjalan meriah. “Alhamdulillah warga semakin kompak dan bergembira bersama,” katanya kepada Purworejo News.

Dirinya juga mengapresiasi pihak sponsor yang menyediakan berbagai door prize sehingga acara dapat berlangsung meriah. “Terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung panitia dalam penyediaan door prize untuk peserta,” pungkasnya. (Dia)

Tinggalkan Komentar