Bupati Kunjungi SMK Institut Indonesia Kutoarjo, Lihat Mobil Listrik Karya Siswa

KUTOARJO, Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM mengunjungi SMK Institut Indonesia Kutoarjo untuk memberikan motivasi kepada siswa sekolah tersebut, Sabtu (15/10). Pada kesempatan itu Bupati melihat secara langsung mobil lisrik karya siswa-siswi sekolah tersebut yang terpajang di halaman sekolah.

Bupati juga menyempatkan diri naik mobil listrik kebanggan siswa-siswi SMK ii Kutoarjo dan menanyakan cara kerja mesin mobil tersebut. Bupati juga mendapat penjelasan teknis dari siswa.

Dua siswa SMK ii Kutoarjo menunjukkan peralatan mobil listrik

Kehadiran Bupati Purworejo yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama, SSTP, MM dan Kabag Prokopim Triwahyuni Wulansari, AP, MAP disambut Kepala SMK Institut Indonesia Kutoarjo Sugeng Wibowo, ST.

Bupati berharap keberadaan SMK Institut Indonesia dapat  mencetak anak anak yang cerdas dan unggul. Bupati berpesan agar siswa rajin belajar sehingga harapan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dapat terwujud.

Bupati bersama seluruh sivitas academica SMK ii Kutoarjo

“Saya minta anak-anak semua terus rajin belajar, seperti pepatah Tuntutlah Ilmu Sampai ke Negeri Cina. Untuk itu anak-anak diharapkan mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh bapak ibu guru,” pesan bupati. 

Sementara itu,  Sugeng Wibowo, ST mengatakan, pihaknya berupaya mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam melahirkan generasi-generasi yang unggul. (Nas)

Tinggalkan Komentar