BMT Binamas Bagikan 1.500 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa

PURWOREJO, BMT Binamas Purworejo menyiapkan 1.500 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Purworejo. Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka safari Ramadhan 1440 Hijriyah.

Paket sembako diserahkan melalui kegitan buka bersama dan tarwih keliling di masjid dan mushola diserahkan kepada warga di masjid Abdul Jalil Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Purworejo, Sabtu (18/5).

Agus Arifin panitia penyerahan paket sembako dari divisi Baitul Mal BMT Binamas Purworejo menjelaskan, kegiatan ini merupakan program dari BMT Binamas dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan buka bersama, tarawih keliling dan penyerahan bingkisan sembako bagi warga yang kurang mampu.

“Untuk Ramadhan Tahun ini, BMT Binamas Purworejo menyiapkan 1.500 paket sembako yang di serahkan di 12 titik. Rinciannya 900 diberikan melalui kegiatan tarling dan sisanya melalui karyawan kepada kaum duafa di lingkungan tempat tinggal masing masing.”katanya.

Lebih lanjut Arifin mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mambu dan mensosialisasikan program BMT Binamas dengan harapan masyarakat makin tahu dengan program program yang dimiliki oleh BMT sehingga perekonomian masyarakat makin berkembang.

“Saya selaku karyawan BMT Purworejo mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program berbagi paket sembako ini,”ungkapnya.

Sementara itu imam masjid Abdul Jalil Tambakrejo Kyai Muhammad Akhsin M.Pd.I mengucapkan terima kasih dan menyambut baik program yang BMT Binamas Purworejo itu.

“Saya berharap ke depan kegiatan ini lebih ditingkatkan sehingga masyarakat lebih memahami tentang prinsip ekonomi Islam,”pungkasnya. (W5)

Tinggalkan Komentar