Bibit Waluyo Ajak Purnawirawan TNI dan Polri Menangkan Prabowo-Sandi

PURWOREJO, Mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 Letjen (Purn) H Bibit Waluyo mengajak sesama purnawirawan baik TNI maupun Polri untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomer urut 02 Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang.

Hal tersebut disampaikan dalam acara Temu Kangen Bibit Waluyo dengan Purnawirawan TNI-Polri di Rumah Makan Bambu Kuning, Senin (18/3). Hadir dalam kesempatan tersebut 200 peserta berasal dari anggota PPIR, PPM, Pepabri, PP Polri, Perip/Warakawuri, FKPPI, RSI dan Emak-emak Koppasandi.

Menurut Bibit Waluyo, dukungan para purnawirawan TNI dan Polri terhadap Prabowo-Sandi tidak terlepas dari jiwa prajurit yang kental dengan perjuangan.

Jiwa pejuang selalu didik dan ditekankan dimana dan sampai kapanpun. Yang pertama setia kepada negara, yang kedua setia kepada korps dan ketiga setia kepada kawan.

“Karena setia kepada kawan saya keliling Jawa Tengah untuk mengingatkan kepada saudara
-saudara kita bahwa ada kawan kita yang sedang berjuang dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden bulan April 2019 mendatang,”ucapnya.

Bibit Waluyo mengklaim para purnawirawan se-Provinsi Jawa Tengah di bawah pengayomannya yang berjumlah sekitar 32.000 orang siap mendukung Prabowo-Sandi.

Dituturkan, dengan slogan TPS (Toblos Prabowo Sandi) dirinya berharap pasangan Peabowo-Sandi bakal menang dalam pemilu mendatang.

Meski demikian Bibit Waluyo tidak tidak tahu menahu masalah target pemenangan.

“Kalau targetnya berapa jujur saya tidak tahu. Tugas saya hanya mengingatkan saudara-saudara purnawirawan beserta keluarganya agar tidak lupa kepada kawan yang sedang berjuang,”tandas Bibit Waluyo. (W5)

Tinggalkan Komentar