Update Covid-19, Dalam 3 Hari Terakhir Pasien Positif Tambah 17 Orang

PURWOREJO, Penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purworejo masih terus terjadi. Tapi di sisi lain pasien positif yang sembuh juga terus bertambah. Dalam tiga hari terakhir terhitung sejak Kamis hingga Sabtu ini (19/9) total ada 17 yang terkonfirmasi Covid-19.

Melalui rilis yang dikeluarkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purworejo, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Purworejo Rita Purnama, STTP, MM melansir data rekapan harian. Berdasarkan data yang disampaikan, penambahan 17 orang terkonfirmasi Covid-19 itu terdiri atas empat orang di hari Kamis, dua orang di hari Jumat, dan 11 orang hari ini (Sabtu).

Hari Kamis empat orang merupakan warga dari Kecamatan Banyuurip dua orang yakni MD dan SWP, Kecamatan Kaligesing satu orang yakni Su, dan Kecamatan Purworejo satu orang yakni I. Sedangkan penambahan hari Jumat dua orang berasal dari Kecamatan Purworejo yakni IW dan W.

Adapun 11 orang yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini berasal dari Kecamatan Purworejo lima orang, Kecamatan Kutoarjo empat orang, dan Kecamatan Banyurip dua orang. Warga dari Kecamatan Purworejo yakni Er (53, perempuan), WS (30, perempuan), S (60, laki-laki), CP (28, laki-laki), dan S (51, perempuan).

Terkonfirmasi Covid-19 warga Kecamatan Kutoarjo yakni ADS (19, perempuan), NFR (28, laki-laki), KF (29, perempuan), dan M (67, perempuan). Adapun 2 orang warga Kecamatan Banyuurip yakni BWR (25, laki-laki) dan NEC (43, laki-laki).

Disebutkan, hingga hari ini total warga Purworejo yang terkonfirmasi sebanyak 549 orang, 481 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 20 meninggal dunia. Adapun yang dirawat sebanyak 5 orang, sisanya menjalani isolasi mandiri. Disamping itu hingga hari ini tinggal 61 orang yang menunggu hasil swab. (Dia)

Tinggalkan Balasan