Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Reng Baja Ringan

BANYUURIP, Sukanto (58) warga Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, tewas tersengat listrik saat memasang reng di rumah Tohirin (30), Dusun Banden RT 01 RW 01 Desa Triwarno, Kecamatan Banyuurip. Tubuh Sukanto terpental dari atap dan mengalami luka bakar serius sehingga nyawanya tidak bisa tertolong.
Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo menuturkan, berdasarkan keterangan saksi mata, Gunarto (45), waktu itu korban berada di atas atap dan akan memasang reng. Namun tanpa sengaja reng yang terbuat dari baja ringan tersebut menyenggol jaringan primer listrik tegangan tinggi milik PLN sehingga korban tersengat.
“Setelah tersengat listrik korban jatuh ke dalam rumah menimpa plafon kemudian jatuh ke lantai kamar tidur, “tutur Kapolsek.
Melihat kejadian itu Tohirin dan Gunarto mencoba menolong korban dan membawa ke RSUD Tjitrowardojo, namun nyawa korban tidak tertolong. Hasil pemeriksaan di RSUD korban mengalami luka bakar lebih kurang 30% dan luka robek di kepala sepanjang 5 cm. (W5)

Tinggalkan Balasan