6.225 Orang Ikuti Tes Seleksi CPNS Formasi Purworejo di Magelang

MAGELANG, Hari pertama pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD), Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CPNS Kabupaten Purworejo menggelar apel luar biasa di halaman GOR Samapta Kota Magelang, Kamis (13/2) kemarin. Apel diikuti seluruh tim dari Kabupaten Purworejo yang berjumlah 28 orang, dipimpin Kepala BKD Kabupaten Purworejo, drg Nancy Megawati Hadisusilo, MM.

Nancy Megawati mengatakan, proses tes SKD merupakan salah satu tahapan yang membutuhkan ekstra tenaga yang luar biasa. Karena jumlah peserta SKD tahun ini mencapai 6.225 orang atau meningkat 100% dibandingkan tahun lalu. Mereka merupakan pendaftar CPNS yang memilih formasi Kabupaten Purworejo. 

“Oleh karena itu diharapkan semua anggota tim untuk bekerja dengan kompak, teliti, namun tetap menjaga sikap sopan santun.Tak kalah pentingnya agar selalu menjaga stamina dan kesehatan,” katanya.

Tes SKD dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 18 Februari 2020, dimulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. Selain tim dari Kabupaten Purworejo, ada juga Panitia Seleksi Nasional dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). (R/nas)

Tinggalkan Balasan