Berenang di Sungai Jali, Nyr Alif Tewas Terseret Arus

KUTOARJO, Diduga karena tidak bisa berenang dan nekad mandi di sungai, Nur Alif Muhammad Zaeni (9) warga Senepo Krajan I RT 03 RW 94 Kelurahan Kutoarjo tewas terseret arus Sungai Jali, Jumat (15/2).

Menurut saksi Eko Purwantoro (49) warga RT 03 RW 06 Desa Bandung Kecamatan Kutoarjo, sekitar pukul 14.30 WIB korban bersama 4 temannya bermain plosotan di Sungai Jali.

Ke 5 bocah tersebut bermain di tempat yang dangkal. Ketika sedang plosotan korban terperosok ditempat yang agak dalam. Karena tidak bisa berenang korban kemudian tenggelam.

Melihat hal itu ke 4 temannya berusaha menolong korban. Namun lantaran tidak bisa berenang teman-temannya justru ikut tenggelam.

Beruntung tidak jauh dari lokasi ada Eko Purwantoro yang melihat kejadian tersebut dan berusaha menolong. Selanjutnya ke 5 anak tersebut dibawa ke Puskesmas Semawung Daleman dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo.

“Namun dari ke 5 anak tersebut nyawa korban tidak bisa diselamatkan, diduga karena kekurangan oksigen, sementara dua anak harus menjalani perawatan medis,” kata Eko Purwantoro.

Berikut data anak korban tenggelam Sungai Jali.

1. Rama
Alamat Senepo Krajan 1 RT 03 RW 04 Kelurahan Kutoarjo.
2. Evan Muhammad Firdaus (rawat inap)
Alamat Senepo Krajan RT 03 RW 04 Kelurahan Kutoarjo.
3. Alvian
Alamat Senepo Krajan RT 03 RW 04 Kelurahan Kutoarjo
4.Arkan Pradita Putra Husada (rawat jalan)
Alamat Senepo Krajan RT 03 RW 04 Kelurahan Kutoarjo.
5.Nur Alif Muhammad Zaeni (meninggal)
alamat Senepo Krajan RT 03 RW 04 Kelurahan Kutoarjo. (W5)

Tinggalkan Komentar