Beradu Kencang di Jalan Raya, Pengendara Sepeda Motor Tewas Menabrak Angkot

PURWOREJO, Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di depan Kantor KPPN Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (5/7) pukul 13.15 WIB. Angkutan Kota jalur B jurusan Purworejo – Krendetan dengan No. Pol AA-1361-AC yang dikemudikan Rahmat Wahyudi (48) bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo No. Pol AA-3409-UG. Akibatnya pengendara sepeda motor, Abdul Latif (23) warga RT 11 RW 08 Desa Ngadirejo, Kecamatan Salaman, Magelang tewas seketika di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Ipda Mustofa menjelaskan, kejadiannya berawal ketika sepeda motor Honda Revo beradu kencang dengan sepeda motor tidak dikenal dai arah utara ke selatan. Sampai di depan kantor KPPN, pengendara sepeda motor Honda Revo tidak bisa mengendalikan kendaraanya sehingga terjatuh dan menabrak/membentur bodi pojok kanan angkot yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya pengendara sepeda motor masuk kolong angkot dan terlindas sehingga mengakibatkan luka parah dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan di RSUD Tjitrowardojo korban mengalami luka pada bagian telinga, kedua telinga keluar darah, robek pada rahang kiri, terdapat dejas pada leher,” kata Ipda Mustofa, Jumat (5/7). (W5)

Tinggalkan Komentar