Bencana Tanah Longsor di Pamriyan, 20 Warga Diungsikan ke Gedung Olahraga

PITURUH, Sebanyak delapan kepala keluarga (KK) berjumlaj 20 jiwa warga Desa Pamriyan, Kecamatan Pituruh, Sabtu (8/10) malam sekitar pukul 20.00 terpaksa diungsikan ke Gedung Olahraga desa setempat akibat tanah longsor yang menimpa rumah mereka.

Mereka yang mengungsi yaitu keluarga Nyarwoto, Tugi Mardiyanto, Wagimin, Bino, Pasiyo, Biyun, Siswanto dan keluarga Paiman.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan lebat yang terjadi sejak Jumat (7/10) kemarin mengakibatkan tanah longsor dan rekahan di enam titik. Meliputi kerusakan rumah di RT 5/RW 2 sehingga tak layak untuk ditempati lagi.

Listrik di Desa Purbayan sudah menyala

Longsor juga berakibat jalan poros ambles dan rusak parah di RT 5 RW 2, jembatan ambrol menyebabkan separuh jalan longsor di RT 2 RW 5, jalan kabupaten di RT 1 RW 1 ambles sepanjang 20 meter. Selain itu, separuh jalan rabat beton di RT 1 RW 1 longsor sepanjang 10 meter.

Sementara itu dari Desa Purbayan, Kecamatan Kemiri dilaporkan, listrik di desa itu kini telah menyala setelah beberapa saat padam akibat tanah longsor yang merobohjan tiang listrik. (Nas)

Tinggalkan Komentar