Andi Mallarangeng: Partai Demokrat Siap Kerjasama dengan Partai Manapun

PURWOREJO, Menyikapi Pemilu 2024, Partai Demokrat siap bekerjasama dengan partai manapun. Tentu saja harus yang sesuai dengan platform partai. Kalau tidak (sesuai), silakan saja karena merupakan hak masing-masing.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng saat mengikuti SBY nyekar di Makam Sarwo Edhi Wibowo di Kelurahan Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo, Selasa (28/6).

“Kita ini kerjasama dengan berbagai komponen negeri. Kita bangun sama-sama. Kalau tidak mau kerja sama dengan (partai) Demokrat, silakan, gak patheken,” tegas Andi Mallarangeng.

SBY bersama keluarga usai nyekar di Makam Sarwo Edhi Wibowo dan Ibu Ageng, Selasa (28/6)

Menurutnya, platform Partai Demokrat adalah perubahan dan perbaikan. Partai Demokrat pun siap kerjasama dengan banyak pihak melalui silaturahmi yang dijalin bersama semua komponen.

Di hadapan media Andi menyatakan, bahwa saat pencalonan gubernur Jawa Tengah pun, Ganjar Pranowo yang diusung PDIP mendapat dukungan dari Partai Demokrat.

Saat ditanya dukungan terhadap Ketua Umum AHY untuk dicalonkan menjadi cawapres, Andi menyatakan, pihaknya sedang membangun koalisi untuk kemungkinan tersebut. (Dia)

Tinggalkan Komentar