Alhamdulillah, Hari Ini Kasus Covid-19 di Purworejo Nihil

PURWOREJO, Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin, Sp. THT, KL, M.Kes hari ini Selasa (2/2) merilis tidak ada penambahan jumlah, baik yang terkonfirmasi maupun yang meninggal dunia karena terpapar covid-19.

Dengan demikian maka jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 hari ini sama dengan kemarin, yakni 4.017 orang yang terkonfirmasi Covid-19, 3.407 orang diantaranya sudah sembuh, 437 orang sedang menjalani isman, 131 orang meninggal dunia, dan 42 orang sedang menjalani rawat inap.

Hingga berita ini diturunkan, dr Tolkha belum memberikan jawaban terkait konfirmasi tidak adanya penambahan pada hari ini, apakah karena data yang telat masuk diinput, atau memang betul-betul tidak ada penambahan alias zero.

Dari rilis yang diberikan, dr Tolkha menyebut total swab yang dikirim sampelnya ke BBTKLPP Yogyakarta kemarin sebanyak 131 orang. Selain itu juga disebutkan, total swab yang dilakukan hingga saat ini sebanyak 19.658 kali dengan 14.273 diantaranya negatif. Juga ada 1.270 orang masih menunggu hasil swab. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *