Alhamdulillah, Hari Ini Jamaah Haji Purworejo Pulang Komplet

PURWOREJO, Pukul 12.00 hari ini, Rabu (10/8), 90 orang jamaah haji asal Kabupaten Purworejo Kloter 37 tiba di pendopo. Kehadiran mereka sudah ditunggu keluarga yang menjemput dan tak sabar ingin segera bertemu. Dua  buah bus membawa para  jamaah haji tersebut kembali dengan selamat.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Purworejo H. Herman Susilo, S.Pd.I. menyampaikan, rombongan berikutnya, yakni Kloter 38 sebanyak 223 orang rencananya akan tiba besok (Kamis) pukul 16.00 WIB menggunakan lima bus.

Dengan demikian 313 jamaah haji asal Purworejo yang tergabung dalam kloter 37 dan 38, pulang dari tanah suci dan landing di debarkasi Solo, dilanjutkan ke daerah dengan menggunakan tujuh bus. Mereka kembali bertahap selama dua hari yakni hari ini (90 orang dua bus) dan besok (223 orang lima bus).

Sebelum upacara serah terima di Asrama haji Donohudan telah dilakukan swab antigen kepada semua jamaah kloter 37. “Alhamdulillah hasilnya semua negatif dan masih akan selalu dipantau selama 21 hari ke depan oleh petugas kesehatan,” kata Herman. (Dia)

Tinggalkan Komentar