31 PNS Bersaing Ketat Perebutkan 5 Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

PURWOREJO, Sebanyak 31 pegawai di lingkungan Pemda Kabupaten Purworejo dinyatakan lolos seleksi administrasi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tahun 2022. Mereka memperebutkan lima formasi jabatan yang kini kosong.

Lima formasi dimaksud yakni Kepala Dinas Kominfostasandi (8), Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (7), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (6), Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM (6), serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan (3).

Ketua panitia seleksi melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Fithtri Edhi Nugroho, SE, MM kepada Purworejo News menyebutkan, lima formasi tersebut semula diikuti 37 orang pelamar.

Fithrie Edhi Nugroho

“Setelah seleksi administrasi ada tiga orang yang tidak memenuhi syarat, jadi 34 orang,” jelasnya.

Tapi kemudian, lanjut Fithri, dalam waktu berjalan ada tiga orang yang mundur. Alasannya karena bersamaan dengan jadwal Diklat Kepemimpinan Administrator.

Ketiganya yakni Adji Nur Hidajat, ST, MT, (formasi Kadin LHP), Wahyu Mustiko Aji, SE, MM, (formasi Kepala Bakesbangpol), dan Bangun Erlangga Ibrahim, SSTP, MM (formasi Kadin Kominfostasandi).

“Jadi yang ikut tahap seleksi uji kompetensi asesmen center di UGM sejumlah 31 orang pada tanggal 17 dan 18 Mei ini,” lanjutnya.

Fithri berharap proses seleksi uji kompetensi dapat berjalar lancar sesuai dengan rencana.

“Hasil terbaik yang akan berhak menduduki formasi dimaksud,” pungkasnya. (Dia)

Tinggalkan Komentar