300 Peserta Ikuti Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam Bawaslu Purworejo

PURWOREJO, Sebanyak 300 peserta hadir mengikuti ujian tertulis seleksi calon anggota Panwaslu Kecamatan di laboratorium komputer SMK Negeri 1 Purworejo, Sabtu (15/10)

Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam Bawaslu Purworejo Abdul Azis menjelaskan, sebenarnya pendaftar yang lolos seleksi administrasi sebanyak 341 orang. Namun dalam pelaksanaan tes yang dibagi dalam empat sesi, peserta yang hadir 300 orang.

Menurutnya kehadiran peserta tes tertulis di Kabupaten Purworejo cenderung baik. “Peserta yang tidak hadir pun cenderung sedikit,” jelas Abdul.

Peserta tes tertulis calon anggota Panwascam

Adapun sekretaris Pokja Didik Budi Prasetyo mengatakan, komputer yang digunakan untuk tes tertulis dapat memenuhi kebutuhan jumlah peserta. “Bahkan setiap ruangan disediakan komputer cadangan apabila terjadi kendala,” jelasnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Purworejo Nur Kholiq mengapresiasi peserta yang telah berpartisipasi dalam tes tertulis. Ia juga berterimakasih kepada Kepala SMK N 1 Purworejo yang telah mendukung pelaksanaan tes tertulis. “Bawaslu bersyukur pelaksanaan tes tertulis berjalan lancar,” katanya.(Dia)

Tinggalkan Komentar