Peringati Ultah Ke-2, Candradimuka Foundation Buka Donasi untuk Beasiswa Pendidikan

PURWOREJO, Candradimuka Foundation merayakan ulang tahunnya yang ke-2 tanggal 11 Januari 2022, dengan membuka donasi beasiswa pendidikan yang mereka beri nama Beasiswa Sedawuh. Beasiswa Sedawuh adalah bantuan pendidikan yang diberikan dari para dermawan untuk siswa SD hingga SMA yang tidak mampu melalui perantara Candradimuka Foundation.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita sebagai putra-putri daerah yang peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Purworejo agar adik2 dapat bersekolah tanpa memikirkan biaya,” ucap Alam Reformasi, Chief Executive Officer Candradimuka Foundation.

Karena faktanya, lanjut Alam, masih banyak putra-putri kita di pelosok daerah Purworejo kesulitan dalam memenuhi kebutuhan biaya sekolah seperti seragam, buku LKS, sepatu, dan biaya operasional lainnya.

Untuk itu, Candradimuka hadir sebagai fasilitator para dermawan yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Rifda, Ketua Panitia menyampaikan, kegiatan pengumpulan donasi mulai Januari hingga Februari 2022.

“Kami sudah mendapatkan beberapa anak calon penerima beasiswa, dan sampai hari ini sudah dua orang yang mendapatkan bantuan,” tambah Rifda.

Bantuan tersebut akan disalurkan berupa perlengkapan sekolah seperti sepatu, tas, buku, atau uang tunai untuk membayar SPP/operasional anak.

“Kami mengajak bapak, ibu, rekan-rekan dermawan semua untuk ikut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi in,” ucap Rifda.

Sigit, calon penerima beasiswa

Bagi para dermawan yang ingin melakukan donasi, bisa melalui :
Kitabisa.com/beasiswasedawuh2 atau Rekening BNI 0835699871 a.n Shofaa Haniifah.

Tidak hanya berdonasi, Anda juga bisa membantu dengan cara menyebarkan Informasi ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, Anda bisa menghubungi Kami :
087788681934 (WA), dan akun instagram kami di @candradimukafoundation

“Mudah-mudahan apa yang bapak-ibu donasikan dapat memberikan manfaat untuk penerimanya, sekaligus menjadi amalan kebaikan untuk bapak-ibu sekalian” pungkas Rifda. (**)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *