Meriahkan HUT Ke-22, DWP Gelar Jalan Sehat dan Senam Stay at Home

PURWOREJO, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo menggelar jalan sehat dan Senam Stay at Home yang berlangsung di Alun-alun Purworejo serta pendopo kabupaten, Jumat (26/11). Kegiatan dalam rangka HUT ke-22 DWP itu dipimpin oleh Ketua DWP Dra Erna Setyowati Said Romadhon.

Ikut menghadiri Ketua TP PKK Kabupaten Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE, Ir Ely Pram Prasetyo, MM, Dra Titik Mintarsih, M.Pd dan sejumlah pengurus DWP.

Erna Said mengatakan, tema HUT DWP tahun ini Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM. Sehingga kegiatan yang diadakan disesuaikan dengan tema tersebut. Maka kegiatan HUT diantaranya Jalan Sehat dan Senam Stay at Home.

Fatimah Verena menyerahkan hadiah doorprize

“Dengan kegiatan jalan santai dan Senam Stay at Home diharapkan anggota DWP Kabupaten Purworejo bisa semakin sehat, eksis menunjukkan jati diri untuk menjadi contoh dan pioner di segala bidang,” katanya. 

Sementara Fatimah Agus Bastian mengharapkan, pada HUT DWP ini, DWP Kabupaten Purworejo bisa semakin maju dan bisa mensejahterakan anggotanya. Seperti jalan sehat, senam dan dilanjutkan mengunjungi Museum Tosan Aji.

“Kunjungan ini sekaligus dapat mengenal peninggalan sejarah yang ditemukan di Purworejo,” ujarnya. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *