Untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat, Irama Fm Berbagi Takjil

PURWOREJO, LPPL Radio Publik Irama Fm Purworejo menggelar acara Berbagi Takjil untuk Masyakarat, Jumat, (23/4). Plt Direktur Utama Irama FM Ulik Sri Widiatmi, S.Sos, MAP menjelaskan, acara ini bertujuan agar lebih mendekatkan Irama Fm dengan masyarakat Kabupaten Purworejo.

Bagi-bagi takjil dilaksanakan menjelang waktu buka puasa, di perempatan Jalan Ahmad Yani depan studio Irama FM.

“Mungkin di jalur udara kita sudah sering menyapa pendengar, namun kita pengen menyapa secara langsung, apalagi di bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah”, kata Ulik.

Irama FM menyiapkan 300 paket takjil yang berisi snack berbuka puasa dan juga minum serta masker. Takjil kemudian dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang berada di sekitaran kantor Irama FM.

Kru Irama Fm

Tono, salah satu warga yang mendapatkan takjil mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Irama FM. “Alhamdulilah, terima kasih Irama FM, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan”, ungkap Tono.

Ulik menambahkan, Acara berbagi ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. “Memang apa yang kita berikan ini tidak seberapa, namun semoga niat tulus Irama FM dapat dirasakan oleh masyarakat Purworejo, khususnya kaum dhuafa”, tambah ulik.

Acara berbagi takjil ini rencananya akan terus dilakukan di bulan Ramadhan selanjutnya, sebagai upaya Irama FM mendekatkan diri dengan masyarakat Purworejo.

“Harapannya ke depan Irama FM dapat lebih sering mengadakan acara sosial seperti ini. Selain itu, dengan acara ini mudah-mudahan dapat menggerakkan yang lain untuk ikut berbagi”, tandas Ulik. (AR)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *