Serentak se Jateng: Rakerda DPD PKS Purworejo Digelar Secara Sederhana

PURWOREJO, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten  Purworejo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021, di gedung PKPRI, Minggu (11/4). Rakerda dihadiri oleh pengurus DPD dan para ketua DPC se kabupaten Purworejo. Rakerda kali ini digelar serentak di 35 kabupaten kota se Jawa Tengah. 

Rakerda dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Tengah Dr H Muh Haris, M.Si secara virtual dan dihadiri Bupati Purworejo RH Agus Bastian, SE, MM.

Muh Haris berpesan agar dalam menyusun program kerja harus memenuhi empat kriteria yaitu terukur, definitif, antisipatif dan fokus.

Pengurus DPD dan DPW PKS Jateng berfoto bersama

Bupati Purworejo, Agus Bastian mengajak agar seluruh kekuatan politik bersama-sama meningkatkan daya saing, dan berkontribusi dalam pembangunan daerah terutama pembangunan sumber daya manusia.

Ketua DPD PKS Kabupaten Purworejo, Reko Budiyono, A.Md menuturkan bahwa Rakerda tahun ini diselenggarakan secara sederhana di tengah pandemi. 

Selain untuk membuktikan bahwa PKS berkomitmen dan berkontribusi dalam menjaga kesehatan, maka Rakerda kali ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Bahkan sebelum semua peserta masuk ruangan lebih dulu dilakukan rapid tes antibody. “Mudah- mudahan kerja PKS ke depan semakin baik, kita berpartai adalah melayani masyarakat, melipatgandakan pahala,” imbuhnya. (**)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *