BRI Cabang Purworejo Gelar Panen Hadiah Simpedes, Suwondo Dapat Honda Mobilio

PURWOREJO, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo gelar Panen Hadiah Simpedes semester II periode 1 September 2020 – 1 Februari 2021, di Ballroom Hotel Plaza Purworejo, Sabtu (27/3). Suwondo dari BRI Unit Pendowo mendapatkan 1 unit mobil Honda Mobilio. Sedangkan Tri Maryati dari BRI Unit Banyuurip mendapatkan 1 unit Honda PCX CBS.

Acara ini digelar rutin demi memberikan penghargaan kepada masyarakat khususnya nasabah bank BRI Simpedes dalam upaya membangun sinergi yang baik antara bank BRI dengan masyarakat. Tahun ini, puluhan hadiah disiapkan mulai dari mesin cuci, kulkas, TV, Motor hingga Mobil.

Acara dibuka dengan persembahan musik angklung jalanan oleh grup angklung Ratu Nada. Disusul penampilan memukau dari Ciwi Dance dengan tradisional dancenya.

Dibawakan oleh pembawa acara Dimas Tejo dan Yati Lemu asal Wonosari, acara berjalan dengan meriah dan penuh keceriaan.

Hadir dalam acara tersebut Irawan Cahyo Nugroho, Pimpinan Cabang BRI Purworejo, jajaran asisten manager dan auditor, serta perwakilan nasahab bank BRI.

Pinca BRI Purworejo memencet tombol undian

Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui kanal youtube BRI Purworejo, sehingga para nasabah Bank BRI di rumah tetap dapat mengikuti jalannya pengundian hadiah tersebut.

Dalam sambutannya, Irawan Cahyo Nugroho atau akrab disapa Ichan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah yang sudah setia menemani perjalanan Bank BRI Purworejo.

“Sejak 1986, undian BRI simpedes sudah ke 76 kalinya. BRI tidak ada artinya tanpa nasabah-nasabah yang loyal, dan peduli kepada kami”, ungkap Ichan.

Ichan menambahkan, Bank BRI Purworejo akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari sistem yang konon katanya konvensional, mulai bertransformasi menjadi sistem yang lebih modern.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk khususna BRI Cabang Purworejo siap untuk tinggal landas menuju ke arah ekonomi yang lebih madani.

Supandi (kiri) memberikan testimoni sebagai nasabah setia BRI Purworejo

“Mari kita bersama terus bersinergi menuju Purworejo lebih madani dan sejahtera”, tandasnya.

Acara diselingi dengan hiburan salah satunya oleh penyanyi dangdut Reni Olivia dan Dini Prasasti sebelum akhirnya dilakukan pengundian puluhan hadiah yang telah disiapkan.

Rincian hadiahnya yaitu hadiah hiburan berupa 20 Unit Honda Beat Sporty ESP, hadiah biasa I berupa 20 unit mesin cuci polytron, hadiah biasa II 4 unit lemari es 2 pintu, dan hadiah biasa III berupa 7 TV LED Polytron 43 inch.

Tidak hanya itu, BRI Purworejo juga menyiapkan hadiah Utama yaitu 1 Unit Honda PCX CBS, dan Grandprize berupa 1 Unit mobil Honda Mobilio.

Di tengah-tengah pengundian hadiah, salah satu nasabah Bank BRI dihadirkan ke atas panggung dalam rangka talkshow dan sharing mengenai dunia usaha, sekaligus testimoni sebagai nasabah yang sudah bertahun-tahun bersama bank BRI. Dia adalah Supandi, pengusaha gula semut dari Bagelen yang kini usahanya sudah menembus berbagai negara.

Irawan Cahyo Nugroho saat memberikan sambutan

“Delapan tahun sudah saya menjadi mitra setia BRI. Mulai dari 2013 saya melakukan pinjaman pertama, hingga sekarang usaha saya berkembang pesat juga berkat arahan dan suntikan dana dari BRI. Pelayanannya selalu baik, dan proses peminjamannya selalu dipermudah. BRI memang luar biasa”, ungkap Supandi

Pengundian hadiah disaksikan oleh notaris, perwakilan Dinas Sosial dan dari kepolisian untuk memastikan keabsahan hasil undian. Para pemenang hasil undian ditampilkan melalui layar dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube BRI Purworejo.

Sebagai penutup, Ichan menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin, dan juga pemirsa nasabah BRI yang menyaksikan acara secara virtual. Ke depan akan ada produk-produk baru dari BRI yang sejalan dengan kemajuan teknologi dan mempermudah nasabahnya dalam segala urusan.

“Harapan saya ke depan akan ada penambahan hadiah. Tidak hanya 1 mobil, kalau perlu 2 mobil”, tutup Ichan. (AR)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *