Ketua Dharma Wanita Purworejo: Jangan Takut Divaksin, Tidak Sakit

PURWOREJO, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo, Dra Erna Setyowati Said Romadhon, menghimbau kepada seluruh anggota DWP dan keluarganya memberikan contoh kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi covid-19. Hal tersebut disampaikan usai menjalani vaksinasi di  RSUD Dr Tjitrowardojo, Senin (22/3).

Erna mengajak pengurus DWP Kabupaten Purworejo beserta keluarganya untuk mengikuti vaksin sesuai jadwal yang ditentukan. “Jangan takut. Tidak sakit, karena vaksin dapat melindungi dari covid-19,” tuturnya.

Erna juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta mendukung program tersebut, dengan cara bersedia divaksin sesuai jadwal dari pemerintah.

Meski demikian, lanjut Erna, dirinya menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Meski sudah divaksin, kita tetap perlu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, dan yang paling penting adalah menjaga kesehatan,” pungkas istri Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo, ini. (**/nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *