Ajak Masyarakat Tetap Bugar, Dandim 0708 Purworejo Adakan Jalan Sehat

PURWOREJO, Untuk menjaga kebugaran selama pandemi, Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim S.Sos. M.Si mengajak masyarakat khususnya yang tergabung dalam komunitas Waton Seneng Family untuk jalan sehat pada Minggu pagi (7/3).

Sesuai anjuran prokes, Dandim Lukman Hakim mambatasi jumlah peserta hanya sebanyak 40 orang. Selain itu semua peserta memakai masker dan mematuhi aturan prokes selama kegiatan berlangsung.

Tepat pukul 06.00 rombongan berjalan dari Kodim, selanjutnya mengelilingi alun-alun sambil bercengkrama antar anggota yang sebagian besar hobi menyanyi itu. Menurut Dandim, kegiatan itu sebagai salah satu upaya menjaga tetap sehat, selain juga mempererat silaturahmi antar anggota.

“Di masa pandemi ini menjaga imunitas dengan tetap sehat dan bahagia itu penting. Tapi juga tetap menerapkan prokes,” ucap Lukman Hakim di sela acara. Setelah berjalan mengelilingi alun-alun sekitar satu jam, peserta jalan sehat melepas lelah di aula Kodim sambil menikmati sarapan dan bersilaturahmi antar anggota. (Dia)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *