120 Anggota Korpri Purworejo Tahun Ini Berangkat Haji

PURWOREJO, Sebanyak 120 calon haji yang merupakan anggota Korpri Purworejo mengikuti pembekalan haji, di Ruang Arahiwang Setda, Rabu (8/6). Pembekalan dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesra Drs Bambang Susilo, Ketua Korpri Purworejo Sukmo Widi Harwanto, SH, MM, serta narasumber Drs Pram Prasetya Ahmad, MM dan Kabag Kesra Drs Fathurrahman, MM.

Dalam sambutannya Drs Bambang Susilo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Korpri Purworejo yang telah melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi PNS yang akan berangkat haji.

Ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan, tidak usah memikirkan pekerjaan karna sudah mendapatkan ijin untuk bisa melaksanakan ibadah haji.

Sukmo Widi Harwanto

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan ibadah haji dari manasik hingga berangkat haji dan pulang ke tanah air dengan lancar, aman, selamat, serta bisa membawa predikat sebagai haji yang mabrur,” katanya.

Ditambahkan, kita patut bersyukur setelah dua tahun ditunda, tahun ini jamaah haji Kabupaten Purworejo bisa kembali diberangkatkan ke tanah suci berjumlah 309 orang. Sebagian diantaranya adalah anggota Korpri/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Sementara itu Ketua Korpri Purworejo Sukmo Widi Harwanto menyampaikan terima kasih kepada Bupati Purworejo yang telah memberikan izin dalam menyelenggarakan bimbingan teknis kepada calon jamaah haji anggota Korpri Purworejo.

“Hal ini dapat memberikan bekal atau motivasi kepada calon jamaah haji dalam melaksanakan ibadah haji bisa berjalan lancar, sehat, percaya diri, dan bisa beribadah sampai akhir serta bisa pulang dengan keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (Nas)

Tinggalkan Komentar