10 Jurnalis Purworejo Ikut Divaksin Tahap 2

PURWOREJO, Sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo bahwa jurnalis mendapatkan prioritas untuk divaksin pada tahap kedua ini, 10 jurnalis Purworejo divaksin pada Sabtu sore (27/2) di Rumah Dinas Direktur RSUD Dr Tjitrowardojo.

Penyuntikan vaksin untuk jurnalis dilakukan bersamaan dengan pemberian vaksin untuk pelayan publik di lingkungan Pemkab Purworejo dan nakes yang belum divaksin pada tahap 1.

Kabag Humas dan Protokol Setda Puworejo Rita Purnama, S.STP, MM mengatakan, jurnalis termasuk prioritas yang mendapatkan vaksin tahap kedua.

“Jurnalis termasuk dalam pelayan publik yang berisiko terpapar saat menjalankan tugas. Kami telah mendata jurnalis yang ada di Purworejo. Tapi karena waktunya mepet, untuk tahap kedua ini baru 10 jurnalis yang divaksin,” ucap Rita.

Reporter Purworejonews, Yudia Setiandini yang juga turut divaksin memantau, 10 jurnalis yang divaksin semua dalam kondisi sehat dan tidak ada keluhan selama 30 menit masa observasi. Demikian pula usai divaksin.

Sudarmono Setiawan alias Wawan, jurnalis media online Rakyat Kita, usai divaksin berharap dirinya bisa terhindar dari Covid-19 terutama saat bertugas.

“Selain itu dengan divaksin berarti kita melindungi orang-orang di sekitar sehingga dapat menghambat penyebaran virus Corona,” ungkapnya. (Dia)

 166 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *