Dibuka Bupati, 8 Lukisan dan 17 Foto Dipamerkan di Warung Makan

PURWOREJO, Bagelen Movie Community (BMC) dan Sanggar Lukis Tanah Air menggelar Pameran Foto dan Lukisan dengan tema Wonderful Purworejo. Kegiatan berlangsung di Warung Bogowonto Kampung Dung Rong, Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo. Pameran yang memajang 8 lukisan dan 17 foto itu digelar selama 4 hari mulai Jumat (10/8) hingga Senin (13/8).
Ketua penyelenggara pameran Sumbogo mengatakan lukisan yang dipamerkan seluruhnya hasil karya pelukis Bramantyo, sementara foto yang dipamerkan mengambil obyek Sungai Bogowonto tepatnya di Dung Rong.
“Dengan pengambilan dari berbagai sudut ternyata Dung Rong bisa menghasilkan sesuatu yang eksotik, “kata Sumbogo.
Diterangkan, selain menggelar pameran juga dilaksanakan lomba mewarnai dan foto smartphone dengan obyek destinasi di sekitar Dung Rong.
Sementara Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM usai membuka pameran mengatakan, dengan adanya kegiatan pameran luksisan dan foto destinasi wisata diharapkan dapat berdampak pada kunjungan wisata ke Purworejo.
“Juga untuk memicu destinasi-destinasi wisata yang lain, “kata bupati.
Menurut bupati, destinasi wisata tidak harus besar, yang penting sangat resprentatif untuk dikunjungi. “Karena biasanya pengunjung itu kepingin foto-foto, selfie dan lainnya, “imbuh bupati. (W5)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *