Tim Pemenangan Umumkan Kemenangan Pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti

PURWOREJO, Tim Pemenangan Pasangan Calon Agus Bastian – Yuli Hastuti, Rabu (9/12) malam mengumumkan kemenangan paslon nomer urut 3 dengan perolehan 146.783 suara atau 36,47%. Pengumuman kemenangan pasangan Bayu dibacakan oleh Ketua Tim Pemenangan, Kelik Susilo Ardani, dalam konferensi pers yang digelar di Posko Pemenangan Bayu, Jalan Brigjen Katamso Purworejo.

“Berdasarkan data yang kami himpun dari 1.901 TPS, setelah kami hitung secara rinci dan detil, hasil yang diperoleh adalah pasangan nomer satu memperoleh 114.848 suara (28,53%), pasangan nomer dua 140.857 suara (35%), dan pasangan nomer tiga 146.783 suara (36,47%),” tandas Kelik di hadapan puluhan wartawan.

Saat membacakan pernyataan kemenangan, Kelik didampingi Calon Bupati Agus Bastian, SE, MM dan istri, Ketua DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo, SH, Ketua DPD PKS Reko Budiono, Ketua Partai Hanura Agung Winarto, serta utusan DPD Partai Golkar Jateng Imam Teguh Purnomo, SE.Akt.

Kelik menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Purworejo yang telah memilih kembali pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan Purworejo.

Pada kesempatan itu Kelik juga menginstruksikan kepada jajaran di bawah untuk mengamankan dokumen C1.

Kelik Susilo Ardani, Agus Bastian, Ny Fatimah Verena Agus Bastian.

Sementara itu Agus Bastian juga menyambut kemenangannya dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih mempercayakan kepada dirinya bersama Yuli Hastuti untuk melanjutkan pembangunan.

“Kepada para pendukung saya minta tidak perlu euforia, pesta pora atau arak-arakan untuk merayakan kemenangan. Karena hal itu dapat mengganggu protokol kesehatan,” pintanya.

Agus Bastian berjanji akan bersama-sama masyarakat melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo, SH menyampaikan selamat kepada pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti yang telah memenangkan Pilkada Purworejo 2020.

“Mudah-mudahan Agus Bastian dan Yuli Hastuti dapat memimpin kembali untuk membawa kesejahteraan masyarakat Purworejo,” pungkasnya. (Nas)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *