Undian Tabungan Kredit Bank Purworejo, Bakul Cenil Raih Hadiah Mobil

PURWOREJO, PD BPR Bank Purworejo menyelenggarakan undian hadiah tabungan dan kredit tahun 2018 di Gedung Wisma Budaya SMAN 7 Purworejo, Sabtu (24/12). Dalam kesempatan itu dilakukan tiga pengundian, undian Simpel Cerdas dengan hadiah utama 2 paket liburan ke Bali, undian Kredit dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat Sporty dan undian Tabungan Berirama dengan hadiah utama Mobil Daihatsu Sigra.
Dalam sambutanya Direktur PD BPR Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto, SE, MM mengatakan, kepercayaan dan kesetiaan nasabah selama ini telah membawa PD BPR Bank Purworejo tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan. Hal itu mampu memperkuat posisi Bank Purworejo sebagai bank yang handal dan terpercaya.
“Sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, PD BPR Bank Purworejo terus mengembangkan jaringan kantor kas, diantaranya Kantor Kas Kutoarjo, Kantor Kas Jenar, Kantor Kas Pituruh, Kantor Kas Bener, Kantor Kas Seren dan Kantor Kas Bagelen. Serta beberapa Iayanan lainnya seperti Iayanan mobil kas keliling,” kata Wahyu Argono.
Lanjut Wahyu Argono, pencapaian kinerja keuangan yang Positif tersebut semakin dilengkapi dengan berbagai penghargaan yang baru-baru inibditerima, diantaranya penghargaan Golden Award 2018 dari Info Bank dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan 2013-2017, The Finance Top 100 BPR 2018 sebagai 3x berpredikat Bintang 5 kategori Asset 100 Miliar ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun, Info Bank Award 2018 dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan selama tahun 2017, TOP BUMD 2018 kategori Top BPR atas pencapaian target kinerja.
“Berbagai keberhasilan yang telah kami raih tidak Iepas dari peran nasabah utama kami dalam membesarkan Bank Purworejo sebagai salah satu aset milik daerah Kabupaten Purworejo. Sehingga memberikan semangat bagi kami untuk terus melayani yang terbaik dalam mendukung perekonomian masyarakat Purworejo,”ucap Wahyu Argono.
Wahyu Argono menambahkan,

atas

hasil tersebut, PD BPR Bank Purworejo bertekad untuk tidak berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan jasa keuangan guna memenuhi kebutuhan nasabah juga terus mengembangkan diri untuk menjadi Bank handal dan terpercaya dalam menghimpun dan menyalurkan dana secara cepat, tepat, mudah dan murah.

“Bank Purworejo juga bertekad untuk selalu bersinergi dengan nasabah dan pemegang saham dalam memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Purworejo,”katanya.
Sementara Bupati Purworejo Agus Bastian dalam sambutan yang dibacakan Kabag Perekonomian Setda Purworejo Bambang Susilo mengatakan, keberadaan lembaga keuangan dan perbankan memiliki posisi strategis bagi pertumbuhan dan perkembangan sektor-sektor ekonomi di era sekarang ini.
Dikatakan demikian karena lembaga keuangan dan perbankan merupakan institusi yang mengakumulasi modal dan kapital baik itu dari Pemerintah maupun pihak lain. Disamping itu juga menyediakan berbagai layanan kepada masyarakat baik dalam bentuk simpan-pinjam, perkreditan maupun berbagai transaksi yang lain.
“Sebuah perusahaan didirikan selain mempunyai tujuan untuk mendapatkan laba, kiranya memang juga harus mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat (Corporate Social Responsibility), yaitu bagaimana keberadaan perusahaan perbankan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”katanya.
Dari hasil pengundian hadiah utama Tabungan Berirama berupa 1 unit mobil Daihatsu Sigra diraih oleh Sunarti (60) warga Siligundi Karang Kulon RT 01 RW 05 Kelurahan Pangenjurutengah. Sunarti sehari hari bekerja sebagai penjual cenil dan hidup bersama cucunya. (W5)

Tinggalkan Balasan